Profil STIKES An Nur Purwodadi

Purwodadi , ibukota kabupaten Grobogan. Sebagai Kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah , Grobogan memegang peranan penting sebagai salah penopang perekonomian di Jawa Tengah baik itu secara letak geografis maupun sumber daya alam.

Dan di Kabupaten inilah , tepatnya kota Purwodadi berdiri Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan yang bernaung di bawah Yayasan AN- NUR Purwodadi Jawa Tengah. Dengan lokasi mudah di jangkau yaitu di jalan Gajah Mada No.7 Purwodadi Grobogan Jawa Tengah , STIKES  AN Nur telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan dunia pendidikan di kabupaten grobogan. STIKES An Nur telah meluluskan ribuan  alumni yang telah bekerja di sektoral dunia kesehatan di seluruh Indonesia.


Sebagai sekolah Tinggi yang telah terakreditasi Ban PT , STIKES AN NUR senantiasa membantu pemerintah dalam meningkatkan Sumber Daya manusia dengan menyelenggarakan Pendidikan di dunia kesehatan.

STIKES AN NUR mempunyai sarana dan prasarana yang lengkap yaitu ;

  • Gedung yang Representatif
  • Ruang kuliah yang di lengkapi media pendidikan yang mencukupi dan menjamin proses belajar mengajar semakin efektif.
  • Untuk kepentingan perkuliahan, praktikum dan juga penelitian telah di lengkapi dengan fasilitas laboratorium keperawatan yaitu lab komputer , lab kebidanan , Lab Bahasa , Lab Bio kimia, Lab ANC , Lab Komunitas , Lab INC , Lab PNC , lab KDPK , Lab Anak , Lab jiwa GADAR, KMB , Perinata , Mushola dan free hot spot area
  • STIKES An Nur Purwodadi mempunyai Staff Pengajar yang profesional dengan latar belakang pendidikan S1 dan S2 yang berasal dari lulusan perguruan tinggi dalam dan luar negeri
  • Perpustakaan yang memiliki ruang baca yang luas dengan koleksi buku kesehatan , umum dan jurnal ilmiah yang lengkap
  • Beasiswa akan di berikan kepada siswa yang berprestasi yang berasal dari yayasan AN NUR Purwodadi , Kopertis Wilayah VI , Instansi Pemerintah dsb nya.
Untuk Proses belajar dan mengajar , STIKES An Nur Purwodadi memyediakan kelas besar dan kecil ditunjang dengan Penyediaan Asrama yang lengkap dan fasilitas mobil dinas sebagai sarana operasional.

STIKES An Nur Purwodadi juga mempunyai eskul yang berprestasi yaitu eskul tari dan futsal yang telah meraih juara 3 tingkat Nasional 2013 dan juara 2 se Perguruan tinggi tingkat Jawa Tengah Tahun 2016.

STIKES An Nur Purwodadi akan senantiasa memberikan lulusan terbaiknya demi dunia kesehatan di indonesia. Untuk indonesia yang sehat , untuk Indonesia yang semakin maju dan berkembang.

Untuk Informasi kunjungi website STIKES An Nur Purwodadi.





.
EmoticonEmoticon