Tidak Bisa Install MS Office 2007?


Dulu saya pernah install netbook teman via USB Flashdisk. Semua berjalan lancar dan normal, sampai ketika saya Install MS Office 2007 muncul seperti yang dibawah ini




Akhirnya saya berkelana dulu di belantara Google, dan ketemu juga solusinya.

  1. Dari CD instalasi Windows, carilah folder i386
  2. Cari file FP40EXT.CAB, Kemudian extract
  3. Cari file fp4ault.dll
  4. Copas file tersebut ke c:\program files\common files\microsoft shared\web server extensions\40\bin
  5. Dan ulangi install MS Office 2007  

Jika sobat kesulitan mencari fp4ault.dll, download saja disini. OK, sob semoga bermanfaat.
NB: masalah saya diatas saya aplikasikan di Windows XP berhasil, untuk Windows 7 saya belum pernah mencoba.

2 Comments

trimakasih ....
sangat bermanfaat bg sy yg 3hr ga tidur cuma mikir ni , hampir aja putus asa

sama-sama gan saya hanya menyampaikan.. :-P

.
EmoticonEmoticon